-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sebanyak 192.284 KPM Segera Dapatkan Bantuan Beras, Wabup Ciamis : Pastikan Beras Ini Betul-Bentul Sampai ke Penerima

    Kamis, 21 September 2023, September 21, 2023 WIB Last Updated 2023-09-22T04:52:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Ciamis- Indometro. Id-Ungkapan tersebut disampaikan Wakil Bupati Ciamis H. Yana D Putra  saat melepas  1922 ton bantuan pangan beras tahap ke-2 bekerjasama dengan Bulog, pada Kamis (21/09/2023) di Gudang Bulog, Kab. Ciamis.


    Sesaat sebelum melepas kendaraan yang bermuatan beras tersebut, Wabup Yana dalam sambutannya menyampaikan bahwa beras tersebut akan disalurkan kepada 192.284  ribu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berada di 27 Kecamatan di Kab Ciamis melalui Kantor Pos.


    "Adapun masing-masing KPM akan menerima sebanyak 10 Kg beras kualitas standart medium, bantuan pangan tahap II ini untuk periode bulan September, Oktober dan Nopember," Jelasnya.


    Kemudian Wabup Yana juga berharap bahwa dalam proses penyaluran beras tersebut agar betul-betul tepat sasaran kepada KPM.


    "Kita pun ingin bahwa beras ini benar-benar sampai, tepat sasaran ke penerimanya, Jadi kita harapkan Kantor Pos untuk betul-betul pastikan sampai kepada KPM yang berhak menerimanya,” Pungkasnya.


    Masih dalam agenda yang sama, Wabup Yana juga sengaja melakukan pengecekan kondisi kualitas dan kuantitas beras yang ada di dalam Gudang Bulog Ciamis terlebih dahulu, guna memastikan bahwa beras yang akan disalurkan ada dalam keadaan yang baik.


    Turut hadir pada kesempatan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Sosial, Pimpinan Perum Bulog Kantor Cabang Ciamis dan beserta tamu undangan lainnya.

    (Lili Romli)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini