Kepala Bapenda"Dr. Aef Saefuloh Aniversaryy di Buana Mekar"Tumbuhkan Persahabatan "Kenalkan Pesona Alam Kabupaten Ciamis

Daftar Isi

 



Ciamis.Indometro.Id

Bupati Ciamis Dr.H.Herdiat Sunarya melepas secara resmi peserta Trail Adventure Jelajah jalur  dalam rangka  Anniversary Adventur (TiTAN) yang kelima ,dengan mengambil start dan finish di lapang Desa Buana Mekar Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis pada minggu 3/9/2023.


Sebanyak sekitar 1500 rider yang mengikuti Trail Adventure titan yang ke 5 ini tidak hanya berasal dari Kabupaten Ciamis ,namun para peserta rider-rider tersebut dari berbagai daerah di luar Kabupaten Ciamis ,Tasikmalaya, Cirebon, Bandung, Majalengka, bahkan, dari jawa,demikian di ungkapkan Kepala Bapenda Kabupaten Ciamis Dr, Aep Saefuloh setelah membuka star peserta rider.


"Menurut Dr.Aep Saefuloh mewakili pemerintah Kabupaten Ciamis,menyampaikan, apresiasi ,luar biasa,  mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara ,yang telah menyelenggarakan kegiatan ini , Event Trail Adventur komunitas Nusantara yang kelima , hebatnya lagi dalam penyelenggara Event Adventur Titan yang kelima ini adalah dengan tujuan sosial untuk membangun sebuah Masjid di desa buana mekar tuturnya. 


Dia juga menambahkan, dengan Event ini bukan semata-mata untuk mencari juara, akan tetapi memupuk rasa persahabatan dan persaudaraan termasuk bisa meningkatkan perekonomian bagi masyarakat ditambah mengenalkan pesona alam yang luar biasa, yang ada di Kabupaten Ciamis ucapnya.


Dalam penyelenggaraan Event Aniversaryy (Titan) yang kelima,yang dilaksanakan di lapangan desa buana mekar kecamatan Panumbangan,selain di hadiri Bupati Ciamis, Dr,H,Herdiat Sunarya,hadir pula Kapolres Ciamis, Dandim 0613 Ciamis,Camat Panumbangan,Kapolsek,Panumbangan Danramil,Panumbangan ,kades buana mekar dan undangan lainnya. 

(Lili Romli)

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image