Warga Temukan Pria Tergeletak dalam Kondisi Sakit Parah di Desa Citarik

Daftar Isi


Kabupaten Sukabumi,Indometro.id -
Tampak terlihat sesosok tubuh tak berdaya dalam keadaan sakit di sebuah bale-bale penggilingan batu Cileungsi di pinggir jalan nasional 3 kampung Cileungsi Desa Citarik kecamatan Palabuhanratu.


Kepada awak media seorang warga  bernama Dimyati menerangkan,"saya 2 hari yang lalu melihat orang di bale-bale proyek batu seberang warung kopi saya ini ada orang tergeletak di bale-bale saya awalnya menyangka orang gila tapi setelah didekati ternyata bukan, itu terlihat normal orangnya hanya saja saya tanya dia mengaduh sakit parah,lalu saya pun memberikan makanan buatnya namun karena sakit parah orang tersebut tak berdaya hanya tergeletak makanya saya lapor sama karang taruna untuk menghubungi aparat lainnya,"paparnya.


Mendapatkan laporan Dimyati seorang anggota karang taruna Kecamatan Palabuhanratu datang bersama Babinkamtibmas Citarik, Petugas Kepolisian Sektor Palabuhanratu, Anggota Sat Pol PP Ronal,Ade dan Ramadhan juga ada perangkat Desa Citarik mendatangi pria tak berdaya tersebut ke lokasi di Cileungsi desa Citarik Kecamatan Palabuhanratu Kab. Sukabumi pada malam  Jumat (08/09/2033) 


Aparat bersama awak media segera memeriksa orang tak berdaya di bale-bale tersebut ,terlihat ada tas dan beberapa obat sakitnya di atas bale-bale tersebut, setelah di periksa ditemukanlah  beberapa petunjuk identitas sosok pria tua sakit itu, ada sepucuk surat nikah suami istri, KTP dirinya, kemudian ada beberapa foto copy KTP, diantaranya nama yang tercantum dibuku nikahnya yang tertera  merupakan istrinya,


Dari identitas KTP orang sakit parah tersebut bernama Tatang Dewabrata beralamat Jl. lele Rt.002/ Rw 005 Kel.Bambu Apus Kec, Pamulang. Kabupaten Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten.


Selanjutnya pada pukul 23.00 WIB aparat yang telah  berkoordinasi dengan Camat Palabuhanratu dan pihak RSUD Palabuhanratu lalu membawanya ke RSUD Palabuhanratu untuk dilakukan penanganan medis, sampai tersiarnya berita ini di kepada pihak keluarga orang sakit parah tersebut agar dapat segera menghubungi,  datang ke RSUD . (Rh)

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image