-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bawaslu Audensi Pada Pj Bupati Agara Syakir Dalam Rangka Pengawasan Pemilu Tahun Depan

    Kamis, 28 September 2023, September 28, 2023 WIB Last Updated 2023-09-28T12:39:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Aceh Tenggara indometro.id- 

    Bawaslu Aceh Tenggara periode 2023-2028 melakukan koordinasi dan audiensi Kelembagaan dengan Pj Bupati Drs Syakir. M.SI dalam rangka Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu tahun 2024, di ruang rapat Bupati, (27/9/2023)


    Dalam audiensi tersebut turut dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Sahroel Desky, Kepala BPKD Hattarudin, Kabag Pemerintahan Ardian Busra, Kabag Hukum Hasbullahsyah, Kepala Satpol PP dan WH Ramisin. Juga turut hadir yakni, Sekban Kesbangpol dan Kabid Poldagri Kesbangpol.


    Pj. Bupati Syakir mengucapkan terima kasih atas audiensi Bawaslu, pada prinsipnya Pemerintah Daerah (Pemda) siap membantu Bawaslu dalam menciptakan Pemilu yang damai sesuai dengan aturan yang berlaku Syakir berharap agar Pemilu 2024 dapat terlaksana dengan lancar sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.


    Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Aceh Tenggara (Agara), Eka Juanda Lubis, didampingi Divisi Pencegahan Luciana serta seluruh jajaran Sekretariat Bawaslu Kab. Aceh Tenggara menyampaikan beberapa hal seperti mewujudkan Pemilu Damai dan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN).


    Sumber :Diskominfo

    Penulis: (Saidul)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini