-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Anggaran DINAS Pangan Di Pertanyakan

    Jumat, 22 September 2023, September 22, 2023 WIB Last Updated 2023-09-22T10:22:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Aceh Tenggara Indometro.id - Kepala Dinas Ketahanan Pangan Aceh Tenggara Fitriaty, S. STP., Dituding ketua lembaga LP - TIPIKOR Nusantara Saidul  bersama LSM PPKMA M. Jenen, SE., jarang masuk kantor. Fitriaty, S. STP., selaku Kadis tidak kami temukan di ruanganya padahal kami sudah 5 hari berturut-turut mendatangi kantornya namun tidak juga berjumpa.




    Salah satu staf yang tidak Kami sebutkan namanya mengatakan" dari tadi pagi kadis belum masuk kantor, begitu juga dengan Kabid,  kata salah satu staf Dinas ketahanan pangan Kepada Indometro, Jum'at (22/9/2023).



    Nara sumber yang meminta namanya tidak disebutkan ini mengatakan, kepala dinas sangat jarang masuk kantor, begitu juga dengan Kabid, jadi sehingga masyarakat, wartawan atau media LSM dan lembaga lainnya kesulitan meminta atau menggali informasi dari dinas ketahanan pangan ini.




    Ketua lembaga LP - TIPIKOR Nusantara Saidul berserta ketua LSM PPKMA M. Jenen, SE., yang di dampingi media ini sudah beberapa kali bolak balik mendatangi kantor Dinas Pangan namun tidak pernah berjumpa sama kadis Fitriaty, kami selaku pengawasan kontrol sosial di lapangan ingin mempertanyakan kegiatan tahun 2022 dan tahun 2023 yang lagi  berjalan, yang bersumber dari anggaran DAU, DOKA dan DAK  (APBK, APBA, dan APBN).




    (Tim)


        

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini