Adanya Berbagai Laporan, Polisi Sambangi Warga dan Berikan Saran serta Imbauan di Sri Padang

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Terkait dengan adanya berbagai laporan, pihak kepolisian dari Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Resor Tebing Tinggi Aipda I Siregar menyambangi para warga yang berkaitan dengan memberikan saran serta imbauan, giat ini  berlangsung di Jalan Sudirman Nomor 329 Lingkungan 02 Kelurahan Sri Padang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Rabu (6/9/2023).

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas bersama Kasi Trantib Taufik dan Kepling 02 Syawal melaksanakan giat sambang ke rumah H. Aga Putra terkait laporannya tentang suara musik Wisma Lasma Roha yang cukup keras karena bersebelahan rumah, pencurian di lingkungan cukup meningkat dan tentang saluran parit yang tumpat di belakang rumahnya lalu meminta agar segera dibersihkan dan dilaksanakan gotong royong.

Selanjutnya para perangkat Kelurahan dan Bhabinkamtibmas mengambil tindakan dengan hasil yang telah dilaksanakan yakni menegur pengelola Wisma Lasma Roha, M. Nainggolan.

Untuk masalah pencurian, Bhabinkamtibmas menyarankan apabila terjadi pencurian agar melaporkan ke Polsek Rambutan dan meningkatkan patroli serta mengaktifkan lagi kegiatan ronda malam di Lingkungan 02.

Sementara tentang giat membersihkan saluran parit, Kelurahan Sri padang dalam waktu dekat akan melaksanakan gotong royong kebersihan parit di belakang rumah H. Aga Putra guna antisipasi banjir dikemudian hari.


(AS/IY)

Posting Komentar

banner image
Ads:

banner image
JustMarkets