-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polda Sumsel Bersama Calon Kades dan Dinas PMD Muara Enim Gelar Deklarasi Damai

    Joni Karbot
    Jumat, 18 Agustus 2023, Agustus 18, 2023 WIB Last Updated 2023-08-18T12:25:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Muara Enim, indometro.id- Polda Sumsel bersama Polres Muara Enim serta Pemerintahan Masyarakat dan Desa (PMD) melakukan kegiatan deklarasi damai guna mendukung terlaksananya pilkades Kabupaten Muara Enim yang aman dan damai, Jum'at (18/8/2023).

    Deklarasi damai pemilihan pilkades diikuti oleh para calon kades dan panitia desa, guna mendukung terlaksananya pilkades yang aman dan Damai di Kabupaten Muara Enim.

    Deklarasi damai pilkades ini juga dihadiri oleh pihak kepolisian dari Direktorat Intelkam Polda Sumsel dan Sat Intelkam Polres Muara Enim.

    Dir Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna melalui Kanit Subdit I AKP Yusman Hendri mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna memberitahukan kepada masyarakat bahwa akan melaksanakan Pilkades serentak di 38 Desa se Kabupaten Muara Enim.

    "Pilkades serentak ini akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2023," ujarnya saat dimintai keterangan melalui pesan elektronik, Jum'at (18/8/2023).

    Alhamdulillah, deklarasi damai ini berjalan dengan baik, dan para calon kades berkomitmen untuk menjaga keamanan serta menjamin saat pelaksanaan Pilkades berlangsung damai," jelasnya.

    Masih kata Yusman, deklarasi ini sangat penting, guna memberitahukan kepada masyarakat kabupaten Muara Enim, bahwa sebentar lagi akan di adakan Pilkades serentak.

    "Jadi, kita berharap agar masyarakat yang ada di kabupaten Muara Enim, untuk tetap menjaga situasi aman, nyaman, damai dan kondusif saat Pilkades serentak," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini