-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PKB Perkuat Bacaleg Untuk Kemenangan Pemilu 2024 di Kabupaten Aceh Tamiang

    hekaniatnoto
    Selasa, 08 Agustus 2023, Agustus 08, 2023 WIB Last Updated 2023-08-08T12:24:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Aceh Tamiang, Indometro.id-

    Komisi V DPR-RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. Ruslan M. Daud, SE, M.AP hadir di Kabupaten Aceh Tamiang dalam acara Konsolidasi dan Pemantapan Struktur Pengurus dan Bacaleg menghadapi Pemilu 2024 se Kabupaten Aceh Tamiang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Nasional Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (08/08/2023).


    "Saya mengajak seluruh Caleg dari Partai PKB harus kompak dan solid untuk memenangkan PKB pada pemilu 2024," sebut H. Ruslan M. Daud.


    Dijelaskannya, hanya dengan cara kompak kita akan menang, pasang niat yang baik untuk nusa dan bangsa kita lebih baik ke depannya.


    Khusus kepada para Caleg Perempuan, jangan cuma hanya memenuhi kouta Caleg, harus semangat dan menang. Sebagai sejarah bahwa sekarang ini di DPR-RI anggota perempuan yang terbanyak berasal dari PKB.


    "Harus semangat, kita yakin Pemilu tahun 2024 kita menang. Pasang niat yang baik, kompak, semangat," tegasnya yang disambut tepuk tangan hadirin.


    Selanjutnya, kedepanya semua Undang-Undang yang tidak berpihak kepada masyarakat harus diubah semuanya. Makanya sekarang jalan kampung sajapun sudah dapat dibangun dengan dana APBN.


    "Kita harus masuk ke system untuk bisa memperbaiki apa yang ada selama ini kurang baik. Pasang niat baik untuk negara dan agama kita. Kita orang baik harus berpolitik karena semua lini kehidupan ikut pengaruh, jika kita tidak berpolitik kita akan dipolitisir atau diatur oleh orang jahat," Tandas Ruslan M. Daud


    Dalam kesempatan itu, M. Bahri akrab disapa Win Gayo selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Aceh Tamiang, kepada Indometro.id menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memantapkan para bacaleg di Kabupaten Aceh Tamiang untuk menghadapi dan memenangkan pemilu 2024.


    “Acara ini sengaja dibuat untuk menyemangati para kandidat Bacaleg seluruhnya, terutama di Kabupaten Aceh Tamiang, agar dapat memenangkan Pemilu 2024 di Kabupaten Aceh Tamiang” sebut Win Gayo.


    Ditambahkannya, di Pemilu 2024 PKB di Kabupaten Aceh Tamiang menargetkan sebanyak 6  Kursi DPRK Aceh Tamiang, minimalnya 4 Kursi dari 4 Daerah Pemilihan di Kabupaten Aceh Tamiang.


    Win Gayo mengharapkan kiranya dengan kehadiran Komisi V DPR-RI dari Partai PKB ini bisa memberikan support kepada seluruh Bacaleg PKB di Kabupaten Aceh Tamiang dalam menghadapi pertarungan politik di Pemilu 2024 mendatang.


    “Kami mengundang seluruh Bacaleg, Pengurus Partai PKB dari DPC sampai ke ranting, diperkirakan sekitar 200 orang yang hadir dalam acara ini”,”saya mengharapkan agar seluruh Bacaleg tetap mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh KIP, jadikan Partai Nomor 1 menjadi contoh baik sehingga tetap menjadi nomor 1 di hati masyarakat,” terang Win Gayo


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Ruslan M. Daud, SE, M.AP, Komisi V DPR-RI dari Partai Kebangkitan Bangsa, M. Bahri (Win Gayo) Ketua DPC PKB Kabupaten Aceh Tamiang, beberapa Datok Penghulu (Kepala Desa), Anggota DPRA, Bacaleg DPRK Aceh Tamiang, simpatisan dan masyarakat sekitar Kecamatan Kota Kualasimpang. 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini