-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jajaran Polsek Dolok Merawan Ikuti Rapat di Kantor Kepala Desa

    Redaksi
    Selasa, 08 Agustus 2023, Agustus 08, 2023 WIB Last Updated 2023-08-08T13:55:08Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Jajaran Polsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi dipimpin Kanit Binmas Aiptu Irwadi bersama Bhabinkamtibmas Aipda Benny Sunfathi menghadiri dan mengikuti kegiatan rapat bersama Kepala Desa Dolok Merawan Dedi Efendi beserta Kepala Dusun Desa Dolok Merawan, Selasa (8/8/2023) di Aula Kantor Desa Dolok Merawan Kec. Dolok Merawan Kab. Serdang Bedagai.

    Tampak hadir juga, Babinsa Koramil 14 Dolok Merawan Serma Budi Hartono serta Dinas Ketapang (Ketahanan Pangan dan peternakan Serdang Bedagai)  Zulmi dan Alfian serta dari Puskesmas Dolok Merawan Sri Ulina Surbakti dan masyarakat Desa Dolok Merawan dalam rangka membahas tentang anjing liar yang sudah menggigit warga masyarakat serta yang memiliki peliharaan anjing.

    Dari hasil rapat diambil kesimpulan bahwa warga yang digigit anjing liar tersebut ada.4 orang yakni Naiman, Nadin, Ibnu Sutoyo dan Ibu Damanik yang kebetulan berkunjung ke Desa Dolok Merawan.

    "Untuk warga yang sudah tergigit sudah diobati oleh pihak puskesmas dan kepada warga diminta agar segera dilaporkan kepada pihak desa apabila menemukan anjing liar tersebut," papar Aiptu Irwadi.

    Selanjutnya Ia mengimbau kepada warga masyarakat yang memelihara anjing untuk melaksanakan vaksinasi guna mengantisipasi Rabies.

    "Dan kepada masyarakat yang memiliki peliharaan anjing agar benar benar menjaga peliharaannya untuk tidak meresahkan warga sekitar," tandasnya. 


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini