-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Penyuluh KB Terima Bantuan Kendaraan Operasional

    Yan Hasmadi
    Kamis, 24 Agustus 2023, Agustus 24, 2023 WIB Last Updated 2023-08-24T06:31:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    REDELONG, indometro.id - Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Bener Meriah, memberikan bantuan kendaraan operasional untuk sejumlah penyuluh KB di daerah itu. Ada delapan unit sepeda motor yang diserahnkan kepada para penyuluh KB.


    Penyerahan kendaraan operasional tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Pj Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si yang diwakili Sekda Bener Meriah, Armansyah, SE. M.Si, Kamis (24/8/2023) di halaman Kantor DP3AKB setempat. Delapan unit sepeda motor tersebut, berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2023 DP3AKB Bener Meriah.  


    Sebelum menyerahkan bantuan kendaraan operasional tersebut, Pj Sekda Armansyah mengharapkan, agar penyuluh KB yang mendapatkan bantuan kendaraan jenis sepeda motor untuk dapat merawat dan menjaga dengan baik fasilitas yang telah diberikan Pemerintah Bener Meriah .


    “Kendaraan ini sebagai alat transportasi bapak dan ibu penyuluh dan jangan disalahgunakan. Kendaraan ini diperuntukan untuk menunjang kinerja dilapangan. Tolong dirawat dan dijaga dengan baik sehingga saat dibutuhkan siap untuk digunakan, ”pintanya.


    Kepala DP3AKB Bener Merih, Edy Jaswin, S.KM., M.Si ketika ditemui di kantornya menyebutkan, delapan unit sepeda motor  akan disebar disejumlah kecamatan untuk kendaraan operasional kepada akseptor balai penyuluh KB.   


    “Adapun penerima kendaraan operasional diantaranya penyuluh KB di Kecamatan Bukit, Gajah Putih, Bener Kelipah, Permata, dan Kecamatan Pintu Rime Gayo serta satu unit lagi untuk kendaraan operasional penyuluh KB di DP3AKB,” jelas Edy Jaswin. *||

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini