-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    ACEH TENGGARA Pemasangan Beronjong Desa Simpur Jaya, Kecamatan Ketambe Aceh Tenggara Jadi Sorotan . 5/8/2023.

    Sabtu, 05 Agustus 2023, Agustus 05, 2023 WIB Last Updated 2023-08-06T00:17:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    ACEH TENGGARA indometro.id - 

    Kegiatan proyek, Pemasangan Beronjong, Penanganan tanggap Darurat Bencana Sungai Lawe Alas Di Kabupaten Aceh Tenggara banyak di sorot dari berbagai kalangan. Pasalnya proyek tersebut di duga dengan anggaran meliyaran rupiah tidak melengkapi tulisan di plang proyek secara jelas, apakah ini karena lupa atau di segajakan oleh rekan agar masyarakat tidak mengetahui atau sengaja membodohi masyarakat di Aceh Tenggara.


    Terlihat jelas dari plang proyek kegiatan dari kementerian Perkerjaan Umum dan Permukiman Rakyat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Balai wilayah sungai Sumatra-I steker Operasi dan permukiman SDA sumatera -I kegiatan operasi dan permukiman SDA -III. Perkerjaan Pemasangan Beronjong, Kabupaten Aceh Tenggara, Kecamatan Ketambe, Desa Simpur Jaya, Sumber Dan (APBN) Tahun 2023.




     
    Dalam pantauan anggota LSM perkara berinisial SH bersama media  ke alokasi (4 Agustus 2023.).

    Kata, PL kalau di lihat dari plang yang di pasang, kegiatan ini sangat tertutup rapat dari pantauan masyarakat, Kita juga bingung siapa yang mengerjakan, karena tidak ada di libatkan CV. tidak di cantumkan berapa jumlah anggaran, tidak melibatkan CV. pengawasan baik dari provinsi maupun daerah kita setempat.



    "Dengan terang menderang rekanan yang mengerjakan proyek tidak mematuhi UU nomor 14 tahun 2008 Tetang keterbukaan informasi publik, dan menyalahi regulasi Tetang konstruksi pengadaan barang dan jasa.Ungkap SH.di Alokasi.


    Masyarakat banyak berasumsi lain terhadap proyek tersebut seperti yang di ungkapkan SH ke media ini sebutnya, proyek setengah siluman ekornya terlihat kepalanya di sembunyikan.






    Dari Alokasi Ketambe
    Laporan (saidul)













    Komentar

    Tampilkan

    Terkini