-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Lakalantas Antara Mobil Puso Dengan Minibus Merengut Korban Jiwa Satu Keluarga

    Yan Hasmadi
    Selasa, 15 Agustus 2023, Agustus 15, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T07:19:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    REDELONG, Indometro.id - Sebuah Kecelakaan maut antara Mobil Truk Fuso dengan Toyota Avanza mengakibatkan 5 orang meninggal dunia di Km 38 Kampung Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (15/8/2023) dinihari.


    Saat dikonfirmasi awakmedia Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Agus Suryadi, SH mengatakan kecelakaan tersebut terjadi akibat laga kambing yang tidak dapat di elakkan antara mobil truk Fuso dan Toyota Avanza.


    Dari informasi yang didapat oleh Personil Polsek Pintu Rime Gayo sebuah truk fuso dengan Nopol : BL 8844 ZK yang di Kemudikan oleh Musliadi (45) melaju dari arah Takengon menuju Bireuen dan Toyota Avanza dengan Nopol BK 1586 ADN  yang di kemudikan oleh Wein Patwani (27)MD dan membawa 4 penumpang yakni Sukri (27)MD, Mahatir (36)MD, Amat Saleh (80)MD, dan Rohana (60)MD melaju dari arah Bireuen ke Takengon.


    Pada saat diketahui ada kejadian Kecelakaan maut tersebut, Personil Polsek Pintu Rime Gayo langsung mengamankan TKP dan mengevakuasi korban ke puskesmas Blang Rakal.


    "Kejadian kecelakaan tersebut mengakibatkan seluruh penumpang termasuk sopir didalam mobil Toyota Avanza meninggal dunia di tempat kejadian, Sementara Sopir truk Fuso tidak mengalami luka yang serius." Ungkapnya. 


    Kini korban laka telah di tangani pihak kepolisian dan Rumah Sakit Munyang Kute untuk selanjutnya di bawa kerumah duka guna disemayamkan.*||

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini