-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wakil Ketua Gabpeknas H. Alvian Alzi, Apresiasi Semangat Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73 dan HUT RI ke-78

    Selasa, 15 Agustus 2023, Agustus 15, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T08:06:07Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Foto: tangkapan layar H. Alvian Alzi Wakil Ketua Gabpeknas Kabupaten Bekasi


    Bekasi, indometro id – H. Alvian Alzi, Wakil Ketua Gapeknas Kabupaten Bekasi. Adalah Pengusaha meubeler dan kontraktor muda asal karangbahagia , dengan semangat kewirausahaannya telah berhasil membawa desa karangbahagia sebagai salah satu desa pengrajin meubeler di Kabupaten Bekasi, dan meningkatkan pendapatan masyarakat sekitar desa dengan memberdayakannya sebagai pekerja di worshopnya “CV. BINTANGJAYA”.


    Pria kelahiran Karangbahagia Bekasi yang telah di Karunia 2 Orang anak ini dari pernikahannya dengan NF, semakin melebarkan usahanya ke pelbagai daerah di tanah air, dan menjadikan produk-produk meubelernya semakin dikenal oleh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi.


    Dihari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke 73 dan HUT RI ke 78 beliau mengajak kepada para insan-insan muda untuk selalu menumbuhkan dan menanamkan semangat kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan diseluruh tanah air, dengan hal-hal positif serta bermanfaat buat masyarakat dalam mengisi kemerdekaan.



    Apresiasi kepada semua penerus bangsa yang tidak hanya seremonial belaka saja dalam mengisi kemerdekaan, akan tetapi secara kontinyu dan konsisten berjuang untuk kemajuan daerahnya dan negeri tercinta ini.


    “Maknai Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke 73 dan HUT RI Ke 78 dengan kegiatan bermanfaat untuk masyarakat Bekasi dalam berbagai aspek bidang pembangunan,” tutur H. Alvian Alzi.


    “Jaga persatuan dan kesatuan kita semua  dan jangan sampai terpecah belah sehingga kondusifitas terganggu yang akan merugikan masyarakat bekasi.”Harapnya.


    “Sekali lagi saya mengajak kepada semua elemen masyarakat, marilah kita rayakan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73 dan HUT RI ke-78 dengan semangat untuk terus berkontribusi bagi kemajuan dan kemakmuran bersama, serta menjaga nilai-nilai demokrasi guna menyongsong masa depan yang lebih baik.” Tutupnya.


    “Selamat Hari Jadi Kabupaten Bekasi!”

    “Selamat Hari Kemerdekaan.”

    "Semangat Kabupaten Bekasi." (SR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini