-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Antisipasi Tindak Kriminal, Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Patroli Blue Light di Wilkumnya

    Redaksi
    Kamis, 10 Agustus 2023, Agustus 10, 2023 WIB Last Updated 2023-08-10T06:05:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Sat Lantas Polres Tebing Tinggi kembali melaksanakan patroli blue light guna mengantisipasi tindak kriminal pada malam hari dan pengaturan arus lalulintas di wilayah hukumnya seputaran Kota Tebing Tinggi, Rabu malam (9/8/2023).

    Petugas pelaksana yang turut dilibatkan antara lain, Aiptu Iswan Hadi, Aipda Tri M. Choki dan Aipda. R. Fahmi dengan rute patroli dimulai dari Mako Satlantas Polres Tebing Tinggi dilanjutkan ke Jalan Langsat, Jalan Pahlawan, Jalan SM Raja, Jalan Ahmad Yani, Jalan Sutomo, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sutoyo, Jalan Yos Sudarso dan Jalinsum Tebing Tinggi - P. Siantar tepatnya di Perlintasan KAI Pabatu Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai. 

    Lewat kesempatan itu petugas mengimbau kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi agar mematuhi peraturan berlalu lintas dan mensosialisasikan tentang penerapan tilang manual serta imbauan bahwa saat ini pemerintah Provinsi Sumatera Utara sedang melaksanakan program pemutihan denda pajak kendaraan bermotor, pemutihan BBN KB.dan pajak progresif di seluruh wilayah kantor Samsat Sumatera Utara.

    Selanjutnya dari hasil pantauan petugas, arus lalu lintas dalam keadaan aman lancar dan tidak ditemukan titik kepadatan maupun titik kemacetan, kegiatan masyarakat di jalan raya berjalan dengan normal dan tidak ada kejadian menonjol serta mengajak masyarakat Kota Tebing Tinggi untuk taat dan  mendisiplinkan diri dalam berlalulintas.



    (AS/IY)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini