-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Upaya Memperlancar Irigasi Pengamat Irigasi Lakukan Opsi

    Senin, 03 Juli 2023, Juli 03, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T12:03:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Indramayu,indometro.id-Upaya memperlancar irigasi bagi para petani terus dilaukan oleh pengamat dan Matri pengairan dari dinas PUPR , hal ini dilakukan agar tidak ada saluran yang tersumbat. Demikian disampaikan


    Pengamat Pengairan Sumur watu Terisi Jamroni Senin (03/07)

    Pemerintah kabupaten Indramayu terus perhatikan kebutuhan.


    Masyarakat terutama masyarakat petani yang setiap saat membutuhkan kelancaran irigasi untuk wilayah pesawahan , perhatian tersebut melalui dinas PUPR kabupaten Indramayu cq pengamat dan Matri pengairan , melakukan kegiatan operasi bersih opsi di sepanjang saluran Cipondoh desa Sumbon kecamatan Kroya.


    Dalam pelaksanaannya kegiatan opsi dimaksud sengaja mengerahkan tenaga honorer untuk membantu kegiatan tersebut, tujuan utamanya adalah agar air sungai Cipondoh supaya bisa mengalir ke area pesawahan desa Sumbon, sejauh ini masyarakat petani terus dan terus mengeluhkan persoalan air, dengan dilaukan kegiatan seperti ini paling tidak bisa membantu masyarakat walaupun tidak maksimal.


    Jamroni menambahkan, sebagai pengamat tentunya patut meng apresiasi kepada Kuwu desa Sumbon, H, Tarjo bersama bersama stafnya yang sudah membantu kegiatan opsi dimaksud. Kami sampaikan terima kasih kepada pak Kuwu yang sudah membantu ” pungkas Jamroni.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini