Pelatihan Petugas Pengolahan Sensus Pertanian (ST 2023) di Kabupaten Lumajang

Daftar Isi





Lumajang, Indometro Id. Selasa,4/7/2023.Semua petugas sensus pertanian di tuntut untuk bisa mengenter atau memasukkan data.Mulai persiapan,disminasi atau di publikasikan datanya terjaga kwalitasnya.Seminar ini di ikuti oleh 60 orang pertempat di Hall Hotel Lumajang,Jalan Jenderal Ahmad Yani Kabupaten Lumajang.

Khoirunisa Dewi Maharani,S.Tr.Stat,mengungkapkan bahwa yang mengikuti Pelatihan sudah mengikuti seleksi.Kami mengkrutmen lewat media sosial, pendidikan minimal SMA,tidak terikat dengan kontrak lain agar bisa fokus di BPS.Kontrok itu sendiri dari bulan Juli-September.Tahap seleksinya ada tahap tertulis (web e-learning) BPS kemudian ada juga geogle foom,tes mengetik untuk petugas entri,wawancara terkait kesanggupan,kepribadian,cara komunikasi,kerjasama antar tim.



Harapannya agar tenan-teman bisa mengikuti Pelatihan dengan seksama,proses entri berjalan dengan lancar,kwalitas data terjaga,kerjasama antar tim entri,tugas editor,petugas lapangan juga kerjasama untuk menghasilkan hasil yang optimal,ungkapnya.(D.S)

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image