Ormas XTC PAC Kedokan Indramayu Galang Dana Untuk Adik Anisa

Daftar Isi

 




Indramayu, indometromid - Ormas Otomotif/Klub MotorExalt To Coitus (XTC) PAC Kedokan Indramayu lakukan penggalangan dana demi membantu sesama, mereka tak segan turun ke jalan meski cuaca siang hari ini cukup panas teriknya. Tepatnya di jl kedokan bunder, minggu (31/07/2023).


Dengan bergotong royong beberapa anggota XTC yang notabennya adalah geng motor terus beralih fungsi sebagai ORMAS yang berbasiskan otomotif ini dengan semangat yang tinggi melakukan penggalangan dana dari uluran tangan pengendara baik motor atau mobil yang melintas guna membantu Adik Anisa penderita tumor otak.


Yoman, Keling dan Memet selaku anggota XTC yang di tuakan di Kecamatan Kedokan menyampaikan kepada awak media bahwa galang dana yang dilakukannya berjalan dengan baik serta kondusif.


“Alhamdulillah galang dana kali ini berjalan dengan baik, karena kami mengimbau kepada jajaran anggota agar selalu tertib dan menjaga kondusifitas selama pelaksanaan galang dana,” tutur Memet dan Yoman alias keling selaku pelaksana kegiatan tersebut.


Sementara itu, kegiatan galang dana yang dilakukan oleh XTC kedokan Indramayu mendapatkan perhatian tersendiri oleh Warta Ambella selaku Pembina XTC Kabupaten Indramayu.


“Kepada rekan-rekan XTC Indramayu saya berpesan jangan pernah lelah maupun berhenti melakukan kegiatan baik dan positif. Kemudian selalu menjaga kondusifitas di setiap wilayah, tepis semua asumsi masyarakat yang masih menilai organisasi negatif dan terus bekerja sama dengan Pemerintah,” pesan Bella.


“Kepada XTC kedokan Indramayu saya sangat mengapresiasi kegeliatan sosialnya, tetap semangat dan berbuat baik,” pungkasnya.

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image