-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Optimalkan Kinerja Pegawai, Diskominfo Indramayu Galakan Program Jum'at Sehat

    Sabtu, 15 Juli 2023, Juli 15, 2023 WIB Last Updated 2023-07-15T01:36:07Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,indometro.id

    Kesehatan merupakan salah satu nikmat dari Allah Subhanahu wa ta'ala yang diberikan kepada manusia, untuk hal tersebut salah satu cara mensyukurinya adalah menjaga kesehatan dengan berolah raga.


    Seperti halnya yang dilakukan sejumlah Aparatus Sipil Negara (ASN) maupun pegawai outsourcing pada Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indramayu dengan melaksanakan kegiatan olahraga dengan Jalan Sehat dengan rute Alun-alun Puspawangi hingga Taman Tjimanoek Indramayu, Jum'at (14/07/2023).


    Dikatakan Plt. Kepala Diskominfo Indramayu Teguh Budiarso, jalan santai tersebut merupakan arahan dirinya yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan variasi dalam olahraga sehingga dalam menjalankan tugas dan bekerja dilakukan dengan kondisi bugar dan sehat.


    “Aktivitas olahraga setiap hari Jum'at sebelum beraktivitas kerja, selain menjadikan tubuh kita sehat serta memotivasi para pegawai untuk berinteraksi baik dengan sesama pegawai maupun dengan masyarakat,” katanya.


    Sehingga diharapkan hasil kerja yang maksimal dan melayani masyarakat dengan baik, juga sebagai kegiatan humanis silaturahmi dengan sesama pegawai dan juga bisa berinteraksi dengan masyarakat sekitar.


    "Kita harapkan dengan melaksanakan jalan santai setiap jum’at ini juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan di kalangan pegawai dan diharapkan juga sebagai motivasi dalam memujudkan visi Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil , Makmur, dan Hebat),” pungkasnya.

     (MT jahol)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini