-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Mengakhiri Masa Jabatan , Kapolres Tulungagung Bersilahturahmi Bersama Awak Media

    Rabu, 26 Juli 2023, Juli 26, 2023 WIB Last Updated 2023-07-26T15:35:41Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    TULUNGAGUNG, Indometro.id – Kepala Kepolisian Resor Tulungagung AKBP. Eko Hartanto, SIK MH akan segera mengakhiri masa penugasannya di Kabupaten Tulungagung. Setelah mengabdi selama 1 tahun 2 minggu, Pamen Asal Juwana Pati Jawa Tengah itu akan menyerahkan tongkat Komando Polres Tulungagung kepada Pejabat Baru AKBP. Teuku Arsya Khadafi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Probolinggo.


    Sebelum melepas jabatannya sebagai Kapolres Tulungagung dan untuk selanjutnya akan menempati jabatan barunya sebagai Kabagbinkar Ro SDM Polda Sumatera Utara, AKBP Eko Hartanto menyempatkan diri mengundang segenap awak media yang bertugas di Tulungagung untuk bersilaturahmi, berpamitan dengan menggelar acara PIRAMIDA di gedung Sarja Arya Racana (SAR) lantai ll Mapolres setempat, Selasa (25/7/2023).


    Kepada awak media, Kapolres menyampaikan permohonan maaf dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan pers Tulungagung yang selama ini telah bersinergi dengan Polri dalam hal ini Polres Tulungagung.




    Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh stakeholder dan seluruh komponen masyarakat yang selama ini telah bersinergi dengan baik dalam menciptakan Kabupaten Tulungagung yang aman tertib serta kondusif.


    “Yang jelas saya juga sangat terbantu sekali atas kebersamaannya beliau – beliaunya Bapak Bupati, Pak Dandim beserta jajaran Forkopimda serta seluruh komponen masyarakat lainnya dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Tulungagung,” ujarnya.


    AKBP. Eko Hartanto yang mempunyai jargon SELARAS (Sinergi, Empati, Lugas, Adaptif, Responsif, Amanah dan Solutif) juga berpesan kepada semua anggota Polres Tulungagung untuk senantiasa menjalankan tugasnya yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat kepada masyarakat, banyak berbuat baik kepada masyarakat sesuai dengan kemampuannya, dan jangan sakiti hati masyarakat serta jangan ada pelanggaran, laksanakan tugas amanah dengan penuh tanggungjawab,” tuturnya.


    “Sekali lagi saya minta doa restu teman teman media sekalian dan saya berpesan semoga hubungan silaturahmi kita terus tetap terjaga dengan baik meskipun saya nanti sudah tidak bertugas disini,” pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini