-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pesan Bupati Lumajang Kepada Satlinmas Menjelang Pemilu Serentak 2024 di Kabupaten Lumajang

    Rabu, 26 Juli 2023, Juli 26, 2023 WIB Last Updated 2023-07-26T01:51:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Lumajang, indometro.id.Rabu,26/7/2023. Bupati Lumajang Thoriqul Haq memimpin gelar pasukan pengamanan pemilu serentak ,bagi Satlinmas Desa / Kelurahan se-Kabupaten Lumajang Tahun 2024, di Alun-Alun Kabupaten Lumajang, Selasa,25/7/2023.

    Dalam amanatnya,Cak Thoriq menyampaikan, bahwa Satlinmas se-Kabupaten Lumajang yang ada di desa dan Kelurahan akan ikut terlibat aktif dalam pengamanan pemilu serentak.

    Pemilu serentak tahun 2024 nantinya akan dilaksanakan pada bulan Februari, sekaligus Pilpres. Oleh karena itu, semua Linmas sudah harus mulai persiapan sejak saat ini, agar nanti ketika pelaksanaan Pemilu semua bisa siap siaga dan melaksanakan tugas dengan baik.

    "Yang terpenting semua Linmas harus siap untuk pengamanan Pemilu Serentak tahun 2024," ungkapnya.

    Dalam kesempatan itu, Thoriq juga mengingatkan para Satlinmas yang ada di desa-desa untuk menjaga kesehatan, karena Pemilu tahun 2024 tidak jauh berbeda dengan Pemilu tahun 2019.


    "Jaga kesehatan dengan betul-betul mempersiapkan fisik mulai sekarang agar supaya ketika pelaksanaan pemungutan suara pada bulan Februari tahun 2024, semua petugas pengamanan Pemilu serentak betul-betul aman, sehat, dan siap melaksanakan Pemilu serentak tahun 2024," ungkap Thoriq.


    Sementara itu, Kapolres Lumajang, AKBP Boy Jeckson mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Linmas se-Kabupaten Lumajang.


    Boy Jecks juga mengungkapkan, bahwa dirinya memiliki keyakinan luar biasa bahwa Satlinmas Kabupaten Lumajang bisa memberikan keamanan, kenyamanan dan ketertiban selama Pemilu Serentak di tahun 2024 agar berjalan dengan aman dan lancar.


    "Saya sebagai Kapolres bersama Dandim, TNI-POLRI bersama Linmas akan menjamin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Lumajang untuk bisa melaksanakan Pemilu serentak di tahun 2024 nanti," ungkap Boy Jecks.


    Dandim 0821/Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra menerangkan, bahwa pihak TNI-POLRI akan bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan menjelang dan akan melaksanakan kegiatan Pemilu serentak di tahun 2024.


    "TNI-POLRI jelas bersatu untuk menjaga kondusifitas Kabupaten Lumajang yang aman, tentram dan nyaman,"ungkap Indra (D.S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini