-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Muara Dua Apresiasi Pembentukan Satgas Patroli Keliling Gampong Meunasah Masjid

    Rabu, 26 Juli 2023, Juli 26, 2023 WIB Last Updated 2023-07-26T02:58:27Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    LHOKSEUMAWE, indometro.id  – Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH mengapresiasi pembentukan Satgas Patroli Keliling Gampong Meunasah Masjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Selasa (25/7/2023).


    Hal tersebut disampiakan kapolsek Muara Dua saat menghadiri acara sosialisasi P4GN dan pengukuhan Satgas Patroli Keliling Gampong di halaman kantor keuchik Desa Meunasah Mesjid.


    “Saya sangat mengapresiasi perangkat desa yang telah membentuk tim Satgas patroli di Desa Meunasah Masjid,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH.


    Lanjutnya, diharapkan dengan adanya satgas tersebut dapat meminimalisir kegiatan- kegiatan masyarakat yang tidak dinginkan di seputaran desa. Selain itu, Ipda Roni juga berharap tim dimaksud juga harus menjadi panutan dan bersih.


    “Tetap mengedepankan azas praduga tak bersalah dalam mengamankan seseorang dan jangan sampai ada tindakan main hakim sendiri. Saya juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar senantiasa bermitra dengan berbagai pihak untuk menjadikan lingkungan rumah tangga dan desa bersih dari narkoba,” pungkasnya.


    Turut hadir pada acara tersebut, Sekcam Muara Dua, Zulkifli S. Sos. Danposramil Muara Dua diwakili Serma Bachtiar, Keuchik Desa Meunasah masjid, Drs Murtadha, MSM, babinsa, perangkat desa lainnya  serta tokoh masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini