-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kuwu Sindang Gencar Promosikan Embung Jangkar Sebagai Destinasi Wisata

    Sabtu, 08 Juli 2023, Juli 08, 2023 WIB Last Updated 2023-07-08T13:15:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometro.id,indramayu

    Upaya mempromosikan Embung Jangkar sebagai salah satu destinasi wisata di Desa Sindang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu terus dilakukan oleh Kuwu Sindang, Carnita.


    Setelah sukses dijadikan sebagai tempat perhelatan Perkemahan Apung Satuan Karya (Saka) dan Pandega Tingkat Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Indramayu pada bulan Juni lalu, Kuwu Carnita terus berupaya mengenalkan dan mempromosikan Embung Jangkar.


    Kali ini, upaya promosi yang dilakukan Kuwu Carnita adalah dengan mengelar pesta pernikahan putra pertamanya, Sabtu, 8/7/23. Embung Jangkar disulapnya menjadi tempat yang representatif untuk menggelar pesta pernikahan.


    “Saya melaksanakan resepsi pernikahan putra saya sekaligus dalam rangka mengenalkan dan mempromosikan Embung Jangkar sebagai Destinasi Wisata,” ujarnya disela-sela menerima ucapan selamat dari para tamu undangan.


    Embung Jangkar yang cukup luas dengan banyak saung terapung dalamnya memang menjanjikan pemandangan dan keistimewaan tersendiri. Bersantai dan menikmati makanan di atas saung terapung tentunya dapat menimbulkan sensasi tersendiri. Selain itu terdapat pula wahana permainan air yang pastinya akan menarik minat wisatawan.


    Kuwu Carnita tengah berupaya mewujudkan Visi Sindang “Dewasa” yaitu Dedikasi, Etika, Wawasan, Amanah, Sejahtera, yang diusungnya ketika pemilihan kepala desa. Berusaha mewujudkan kesejahteraan warganya, Kuwu Carnita menggeliatkan BUMDes Sindang.


    “Dewasa dapat pula merupakan singkatan dari Destinasi Wisata. Jadi Embung Jangkar diharapkan jadi destinasi wisata, sehingga dapat menjadi salah satu sektor penyumbang PADes,” tambahnya. (MT jahol)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini