-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wakapolres Lumajang Meninjau Ruang Tahanan

    Kamis, 08 Juni 2023, Juni 08, 2023 WIB Last Updated 2023-06-08T10:28:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Lumajang, Indometro,Id -

    Polres Kompol I Komang Yuwandi Sastra, S.H., S.I.K. melakukan pengecekan ruang tahanan Polres Lumajang, Kamis,8/6/2023.

    Wakapolres Lumajang Kompol I Komang Yuwandi Sastrabersama Kasi Propam, Kasat Reskrim Polres Lumajang melakukan pengecekkan masing-masing kamar tahanan mulai dari kamar nomer 1 sampai 3.

    “Hasilnya CCTV di masing-masing ruang tahanan aktif, teralis besi pintu masuk dan bagian atas baik, dan kunci gembok baik,” ujar Kompol I Komang Yuwandi Sastra

    Wakapolres mengatakan bahwa pengecekan ruang tahanan rutin dilakukan dengan tujuan, melihat apakah para tahanan ada yang sakit dan kondisi ruang serta dipastikan tidak ada barang

    Ruang dan tahanan perlu dilakukan pengecekan rutin, apakah kondisi ruang dan tahanan dalam keadaan baik serta sehat.

    “Pengecekan juga dilakukan untuk memastikan tidak ada barang ataupun alat terlarang yang dapat digunakan untuk hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas I Komang.

    Kegiatan pengecekan diawali dengan mengabsen para tahanan, memastikan dalam jumlah yang lengkap. Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan kesehatan tahanan dan pengecekan kondisi di dalam tahanan.

    “Seluruh barang milik tahanan di cek, dipastikan tidak ada barang terlarang maupun alat yang sekiranya dapat digunakan para tahanan untuk melarikan diri,” imbuhnya.

    Selama pengecekan terpantau jumlah tahanan lengkap sebanyak 53 orang dan tidak ada yang sakit, semua kondisi sehat.(D.S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini