-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sejumlah Kegiatan diadakan Oleh Polres Pali Polda Sumsel,Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023

    Rabu, 21 Juni 2023, Juni 21, 2023 WIB Last Updated 2023-06-21T16:12:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Pali -Sumsel indometro.id Sejumlah kegiatan diadakan oleh Polres Pali Polda Sumsel,dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 ini. 


    Salah satunya adalah akan menggelar Jalan Santai yang akan diikuti oleh Keluarga Besar Polres Pali dan Awak Media Mitra Humas Polres Pali. 


    Selain itu,giat ini juga bertujuan untuk mempererat sinergitas antara Polres Pali dengan para awak media dan untuk menjaga kesehatan. 


    Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H,membenarkan mengenai rencana kegiatan Jalan Santai pada hari Jum'at (23/06/2023) lusa nanti. 


    "Betul, ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang akan kita adakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 ini," papar pejabat nomor satu di jajaran Mapolres Pali. 


    Ia juga menambahkan,kegiatan ini juga diharapkan akan menambah erat tali silaturahmi. 


    "Tentunya melalui jalan santai ini kita berolah raga agar tubuh kita terjaga kesehatannya,dan ada doorprizenya juga,sebagai motivasi untuk rekan-rekan dan Personil Polres Pali dan Jajaran," tandas Kapolres Pali. 


    Sementara itu,Kasi Humas Polres Pali AKP Ardiansyah,S.H, juga mengajak para awak media Mitra Humas Polres Pali untuk ikut serta dan memeriah acara ini. 


    "Selain diikuti oleh Keluarga Besar Polres Pali, kami juga berharap rekan-rekan dari Mitra Humas Polres Pali dapat ikut serta dan turut memeriahkan giat Jalan Santai nanti," Pungkasnya pada Rabu (21/06/2023) sekira pukul 17.15 Wib diruang kerjanya.


    ( Usman ) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini