-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Maksimalkan Tugas dan Koordinasi TP PKK Kecamatan Boyolangu Gelar Pertemuan Rutin.

    Rabu, 21 Juni 2023, Juni 21, 2023 WIB Last Updated 2023-06-21T13:16:36Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Tulungagung, -Indimetro.id-Bertempat di balai desa Bono kecamatan Boyolangu-Tulungagung Tim Penggerak PKK mengadakan pertemuan rutin bulanan pada Rabu, (21/6). 


    Hal ini dimaksudkan dalam rangka lebih meningkatkan serta memaksimalkan tugas sekaligus  koordinasi antara PKK kecamatan Boyolangu dan PKK desa binaannya. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus TP PKK se-kecamatan Boyolangu, masing-masing 6 orang.


    Siti Muzamil ketua TP-PKK desa Bono saat ditemui mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan. "Kegiatan ini rutin setiap bulan kita laksanakan dan tempatnya bergiliran, kebetulan pada saat ini bertempat di desa Bono," terangnya.


    Lanjut Siti, pembahasan tiap bulan juga berbeda-beda. "Untuk hari ini kita bahas peran PKK dalam menurunkan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Anak (AKA)," ucapnya. 


    "Kader PKK tidak hanya pada tataran wacana, melainkan wajib turun langsung ke masyarakat untuk melakukan kerja nyata dalam mewujudkan keluarga yang sehat, cerdas dan juga inovatif," tambahnya

    Pertemuan Rutin PKK Desa  bertujuan untuk membahas berbagai hal seperti kegiatan setiap Kelompok kerja (Pokja). Untuk setiap Pokja PKK memiliki tugas dan fungsi masing-masing, seperti Pokja I yang membidangi pendidikan masyarakat, Pokja II yang membidangi kesehatan, Pokja III  untuk mengelola sandang, pangan dan perumahan sekaligus tata laksana rumah tangga dan Pokja  IV yang membidangi mengenai kesehatan dan menjalin silaturahmi serta menjaga keharmonisan anggota.(AG


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini