-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dinsos Jombang Selenggarakan Bimtek bagi TKSK

    Kamis, 01 Juni 2023, Juni 01, 2023 WIB Last Updated 2023-05-31T23:42:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    JOMBANG - indometro.id.

    Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Jombang menyelenggarakan bimbingan teknis (bimtek) dan pengembangan kapasitas bagi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Rabu (31/5/2023).


    Kegiatan yang dilangsungkan di Aula Wisata Sumber Biru Wonosalam Jombang ini dihadiri TKSK se-Jombang. Turut hadir dalam kesempatan ini, Dinsos Jombang, Dinsos Provinsi Jatim, dan Koordinator TKSK Provinsi Jatim.


    Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial (Dayasos) Dinsos Jombang Mohammad Taufiq SH MSi hadir secara langsung untuk membuka kegiatan ini. Dalam arahannya, dia menekankan pada kepada TKSK agar semakin meningkatkan kinerja dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial di wilayah masing-masing.


    “Apresiasi kepada TKSK yang merupakan bagian dari potensi dan sumber kesejahteraan sosial (PSKS) yang telah all out mengabdikan diri untuk pelayanan penyenggaraan kesejahteraan sosial di wilayahnya masing-masing," ujarnya.

     

    Sementara, Bidang Dayasos Dinsos Jatim Ghifary SSos didampingi Imam Safi’i SSos yang hadir sebagai narasumber menekankan pada tugas, fungsi, dan optimalisasi kegiatan penanganan pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial (PPKS) dengan melibatkan PSKS. 


    “Selalu berkoordinasi dengan pihak terkait dalam penyelenggaraan kesejahteraan soaial, dan selalu mengikuti perkembangan ter-update semua program baik dari Dinsos Provinsi Jatim maupun dari Kemensos RI,” imbau Ghifary.


    Senada, Nur Saleh, Koordinator TKSK Provinsi Jatim menyampaikan dalam materinya bahwa TKSK harus sigap dan cepat dalam penyelesaikan masalah PPKS, serta memaksimalkan fungsi sebagai administrator di wilayah penugasan masing-masing TKSK.


    “Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap TKSK Kabupaten Jombang yang secara sigap dan cepat dalam membantu Dinsos Provinsi Jatim serta Pemkab Jombang dalam penyelesaian penanganan PPKS di Jombang,” ucapnya.


    Dalam kesempatan yang sama, Koordinator TKSK Jombang Herry Kurniawan P. SE menekankan pada peningkatan jejaring sosial, kebersamaan, serta soliditas TKSK Jombang. 


    (mam/ul/AR).

    Sumber : 

    https://www.instagram.com/p/Cs56-w-POct/?igshid=NzJjY2FjNWJiZg==

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini