-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Upaya Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Personel Polsek Banda Sakti Patroli dan Sasar Titik Rawan

    Sabtu, 20 Mei 2023, Mei 20, 2023 WIB Last Updated 2023-05-19T22:56:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Lhokseumawe, indometro.id - Personel Polsek Banda Sakti melaksanakan patroli dan menyasar titik rawan gangguan Kamtibmas di wilayah Kota Lhokseumawe, Jumat (19/5/2023) malam. 


    "Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan, tujuannya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH.


    Lanjutnya, dalam kegiatan itu personel menyasar tempat berkumpulnya remaja, pemukiman penduduk dan tempat yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan, seperti tempat sepi dan gelap. 


    Selain itu, kata Kapolsek, personel memberikan himbauan kepada remaja yang masih berkeliaran agar pulang ke rumah masing-masing dan tidak melakukan perbuatan yang dapat menganggu kenyamanan masyarakat.


    "Masyarakat juga kami minta supaya melaporkan jika melihat hal yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat. Harapannya, dengan patroli ini situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah Kota Lhokseumawe tetap aman dan kondusif," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini