-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pj Bupati Bener Meriah Melantik dan Mengambil Sumpah Anggota Badan Baitul Mal Periode 2023-2028

    Sabtu, 20 Mei 2023, Mei 20, 2023 WIB Last Updated 2023-05-20T15:15:11Z

    Ads:


     

    Bener Meriah,indometro.id

    Lima Komisioner Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah Periode 2023-2028 resmi dilantik oleh Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si, sesuai Surat Keputusan Bupati Bener Meriah nomor 451.4/242/SK/2023. Jum'at (19-05-2023).

    Kelima anggota yang terpilih menjadi Komisioner Baitul Mal tersebut yakni H. Winnur Wajda, SE, Drs. Nawawi, Ruaida, Saiful Bahri, dan Nazariuddin, S.Pdi, M.Pd.

    Pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di ruang Aula Setdakab Bener Meriah yang dihadiri oleh unsur Forkopimda, Asisten, para Kepala SKPK, Ketua beserta Anggota Komisi D DPRK, Pimpinan Instansi Vertikal, Para Camat, serta para Kepala Puskemas.

    Pj Bupati Bener Meriah berharap agar Anggota Badan Baitul Mal Bener Meriah terus meningkatkan sikap profesional dan amanah dalam mengemban setiap amanah dalam pengelolaan dana umat. Selain itu, juga harus kreatif dan inovatif, sehingga pengumpulan zakat dan infaq bisa lebih maksimal demi kepentingan umat.

    Dalam kesempatan itu, Haili Yoga optimis jika Anggota Badan Baitul Mal Bener Meriah periode 2023-2028 ini merupakan orang-orang terbaik untuk memajukan Baitul Mal Bener Meriah.

    Untuk itu mereka diminta terus menjaga kredibilitas Baitul Mal yang selama ini telah menjadi kepercayaan masyarakat dalam menyalurkan zakat, infaq dan shadaqah. "Alhamdulillah, Zakat, Infaq, Shadaqah dan Waqaf merupakan ibadah amaliyah yang tidak hanya memiliki aspek vertikal kepada Allah SWT, tapi juga aspek horizontal yang dapat dirasakan manfaatnya oleh para mustahiq atau fakir miskin, " ungkapnya.

    Perekrutan Anggota Badan Baitul Mal ini sesuai dengan amanah Qanun Aceh Nomor 10 Tahun 2018 Tentang Baitul Mal. Dimana para Anggota Badan Baitul Mal terpilih ini telah mengikuti uji kepatutan dan wawancara di DPRK Bener Meriah. (Tim ProkopimBM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini