-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Patroli Malam Hari, Upaya Personel Polsek Sawang Cegah 3C

    Sabtu, 20 Mei 2023, Mei 20, 2023 WIB Last Updated 2023-05-19T22:54:07Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Lhokseumawe, indometro.id - Personel Polsek Sawang melakukan patroli rutin malam hari ke gampong - gampong di wilayah tersebut, kegiatan ini sebagai upaya Kepolisian mencegah Curat, Curas dan Curanmor atau  3C, Jumat (19/5/2023) malam.


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Sawang, Iptu Ade Candra, SH mengatakan, dalam patroli tersebut personel menyambagi warga dan menyampaikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


    "Tujuan dari patroli ini, yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama di malam hari. Selain itu, mengimbau masyarakat agar tidak berkumpul sampai larut malam," ujarnya.


    Pada kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek, personel juga meminta masyarakat agar segera melaporkan jika ada melihat hal yang mencurigakan. Sehingga, setiap gangguan dapat diantisipasi.


    "Diharapkan, dengan patroli rutin dapat menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sawang," jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini