-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Siap Menyalurkan Aspirasi Masyarakat, Abul Rastoni Mendaftarkan Diri Sebagai Bacaleg Dari Partai Golkar

    Minggu, 14 Mei 2023, Mei 14, 2023 WIB Last Updated 2023-10-10T15:43:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Pali,  indometro. Id - Abul Rustoni Lelaki berusia 45 tahun dan lahir Didesa Prabumenang, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatra Selatan, sudah mendaftarkan diri sebagai Bacaleg Dapil 3 Penukal Utara dari Partai Golkar Pada pemilu 2024 mendatang.


    Beliau dilahirkan dari pasangan bapak Rustoni dan Ibu Rustina, yang kesehariannya menghabiskan waktu ditanah kelahirannya, dan baru beberapa hari mengahiri masa jabatan nya sebagai Kepala Desa Prabumenang selama tiga priode.


    Sosok itu tak asing lagi bagi masyarakat  Kecamatan Penukal Utara, kerena beliua telah berhasil memajukan Desa dan Kecamatan, juga terkenal ramah, bijaksana, murah senyum dan bergaul dengan masyakat sekitar.




    Saat di bincangai awak media minggu (13/05/2023) ini pun berkomitmen akan mengabdikan diri untuk kemajuan Kabupaten Pali, khususnya Dapil 3 Penukal Utara lewat Lembaga Legislatif


    ” Saya siap bekerja jika dipercaya oleh masyarakat dan menjalan amanah yang akan di emban jika terpilih nantinya, dan saya mohon do'a serta dukungannya, agar apa yang kita harapkan dapat terkabul,”ujarnya.


    Abul Rastoni juga siap memperjuangkan aspirasi masyrakat Kabupaten Pali agar lebih maju lagi


    “Saya akan berjuang untuk kemajuan daerah yang saya wakili, dan siap menjadi agen kemajuan Dapil 3 khususnya dan Kabupaten Pali pada umumnya.

    Agar tidak ada lagi masyarakat yang merasa di perlakukan tidak adil oleh kebijakan pemerintah." pungkasnya


    ( Usman) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini