-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pengurus Partai PAS Bersilaturrahmi Dengan Tokoh Agama Di Simpang Ulim

    Rabu, 03 Mei 2023, Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T06:10:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     

    Aceh Timur, indometro.id- Pengurus Majelis Pengurus Cabang Partai Aceh Sejahtera (MPC- PAS) Aceh Daerah Pemilihan (dapil 4) Kabupaten Aceh Timur serta Bacaleg DPRK dan relawan PAS Aceh pada Senin 1 Mei 2023 bersilaturrahmi dengan salah satu tokoh Agama di Simpang Ulim yaitu Abi Syafi’ie beliau Pimpinan Dayah Mudi Meka.

    Abi Syafi’ie itu sendiri menjabat sebagai dewan Mustasyar dalam partai PAS, dalam kesempatan tersebut juga membuat serangkaian agenda musyawarah dalam membahas beberapa poin penting untuk mengarahkan peta jalan politik kedepan.

    Ketua PAS Pantee Bidari, Abi Adami yang merupakan salah satu pengurus yang hadir dalan acara silaturahmi tersebut mengatakan, agenda silaturahmi dikemas dengan diskusi ringan terkait beberapa poin penting, mengingat pergerakan partai PAS yang baru seumur jagung.

    ” Silaturahmi singkat perwakilan pengurus dari tiga kecamatan (Simpang Ulim, Pantee Bidari dan Madat) dapil 4 Aceh Timur ini. Sangatlah bermanfaat dan menghasilkan beberapa poin serta ide penting yang dapat membantu pergerakan partai PAS dalam menghadapi pemilu yang berada didepan mata itu” ujarnya lewat rilisnya kepada media ini rabu, 3 Mei 2023.

    Sementara Abi syafi’ie selaku dewan mustasyar menyampaikan, mengingat Partai PAS ini didirikan oleh para ulama Aceh untuk kemaslahatan ummat,
    ” maka kita semua wajib bekerja sepenuh nya untuk keberhasilan Partai PAS ini serta tetap menjaga nama baik para ulama dengan cara yang tidak tergeser dari norma norma agama, antara lain kita tidak boleh terjerumus dalam konsep money politik,karna ini adalah salah satu visi misi berdiri nya PAS” ungkap abi

    Pada kesempatan itu pula, Abi Syafi’ie juga berharap kepada seluruh pengurus, Relawan dan simpatisan agar bekerja dengan iklas.

    “Dengan keikhlasan dan niat yang benar, maka Allah lah yang membantu kita semua, mudah mudahan dengan hadir nya PAS harapan para ulama Aceh terwujud antara lain bisa memperkuat nya syariat Islam di Aceh lewat jalur politik karena apabila tidak sepaham antara ulama dengan Umara semua itu tidak akan terjadi” Tutup Pimpinan Dayah Mudi Meka tersebut.(RI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini