-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolda Aceh Dan Wakapolda Aceh Hadiri Peringatan Hut Yayasan Kemala Bhayangakari ke 43

    Jumat, 05 Mei 2023, Mei 05, 2023 WIB Last Updated 2023-05-06T03:25:24Z

    Ads:



    Banda Aceh, indometro.id - 

    Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, dan Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, menghadiri peringatan Hut Yayasan Kemala Bhayangkari ke 43 Tahun 2023, Jum'at (5/5/23).


    Kegiatan itu berlangsung virtual di Aula Machdum Sakti, Lantai 3 Mapolda Aceh dan tersambung dengan Mabes Polri, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K dalam siaran persnya. 


    " Peringatan Hut YKB ke 43 di Mapolda Aceh diwarnai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Aceh bersama Ketua Pengurus YKB Aceh Ny. Syssi Ahmad Haydar, " sebut Kabid Humas. 


    Tumpeng yang dipotong tersebut kemudian diberikan kepada seorang Pengurus YKB Aceh dan seorang guru di sekolah YKB, sambung Kabid Humas. 


    Tema yang diangkat dalam peringatan Hut YKB ke 43, yaitu " Yayasan Kemala Bhayangkari mendukung terlaksananya nilai-nilai kebhayangkaraan dengan semangat merdeka belajar di seluruh satuan pendidikan Kemala Bhayangkari ", kata Kabid Humas. 


    Pejabat lain yang hadir adalah irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro, Dansat Brimob dan Ka. SPN Polda Aceh, jelas Kabid Humas lagi. 


    Selanjutnya yang hadir Kapolresta Banda Aceh dan sejumlah Kapolres lainnya serta sejumlah Pengurus YKB Aceh lainnya, pungkas Kabid Humas.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini