-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jaga Sinergitas Kapolres Bondowoso silaturahmi ke Bupati Bondowoso

    Rabu, 24 Mei 2023, Mei 24, 2023 WIB Last Updated 2023-05-24T02:27:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto,S.I.K,S.H bersilaturahmi kepada Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin di Pendopo Bupati, Selasa (23/5/2023).


    Kunjungan Kapolres yang baru dua pekan menjabat itu untuk mempererat sinergitas serta guna meningkatkan kemitraan antara Forkopimda dan Polres Bondowoso.

    Secara langsung, rombongan Kapolres di terima oleh Bupati dan beberapa petinggi Pemkab Bondowoso.


    Disela - sela kunjungan, Bupati mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Kapolres, sehingga dengan demikian, hubungan antara Forkominda dengan Polres Bondowoso bertambah erat.


    "Terimakasih saya ucapkan atas kedatangan Kapolres beserta para PJU polres Bondowoso, semoga dengan silaturahmi ini sinergitas antara kita semakin erat," ungkapnya.


    Ditempat yang sama, Kapolres Bimo menjelaskan jika kedatangan dirinya beserta para PJU Polres Bondowoso, selain untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk membangun sinergitas dalam rangka mendukung suksesnya pembangunan didalam mewujudkan kondusifitas di wilayah hukum Bondowoso. 

    "Kita harapkan didalam membangun suatu pembangunan haruslah tetap menjaga sinergitas antar element lainnya," pungkasnya.


    (Hms/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini