Imbauan Kamtibmas Kembali Disampaikan Aipda D Panjaitan di Bandar Khalipah

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Berbagai imbauan kamtibmas kembali disampaikan personel Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalipah Resor Tebing Tinggi Polda Sumut Aipda D Panjaitan saat bertatap muka dengan warga di Dusun Kampung Kristen Desa Pekan Bandar Khalipah Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Sabtu (20/5/2023).

Melalui kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalipah Aipda D Panjaitan melaksanakan sambang serta tatap muka dengan warga masyarakat sekitar untuk menyampaikan berbagai imbauan.

Dirinya mengimbau kepada warga apabila ada permasalahan agar segera menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas ataupun Kepala Dusun guna untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

Selain itu juga mengimbau warga untuk melakukan pengawasan yang ketat terhadap permainan maupun pergaulan anak-anak serta menjaga kekompakan antar sesama kawan dan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif.

"Mari sama sama menjaga situasi kamtibmas di tempat tinggal kita masing-masing maupun pada saat berada di luar," pungkas Aipda D Panjaitan.


(AS/IY)



 

Posting Komentar

Ads:

#
banner image