-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dojo BRR-BM Torehkan Sembilan Medali Emas Di Oppen RYR Cup

    Yan Hasmadi
    Minggu, 28 Mei 2023, Mei 28, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T12:49:43Z

    Ads:



    Bener Meriah, indometro.id - Tim Karateka Perguruan Kushin Ryu  Karatedo Indonesia (KKI)  Dojo Bintang Rimba Raya Bener Meriah (BRR-BM), berhasil menorehkan sembilan medali emas di ajang Open RYR Cup Tournament Karate se-Sumatera yang berlangsung di GOR Pango, Banda Aceh, (27-29/5/2023). 


    Total peraihan medali di ajang beladiri itu, kontingen Kabupaten Bener Meriah, berhasil mengoleksi 13 medali yang terdiri dari 9 medali emas, 3 perak serta 1 medali perunggu. 

    Kepada awak media salah seorang pelatih Ridho, mengatakan “Saat ini, masih ada satu pertandingan lagi yang diikuti seorang atlet Dojo Bintang Rimba Raya. Mudah-mudah bisa masuk final,”  ujar Ridho, Minggu (28/5/2023).  


    Dirincikan, para peraih medali di ajang Open RYR Cup Tournament Karate se-Sumatera itu, untuk medali emas direbut oleh atlet beladiri , Teguh, Hasna, Yaka, Jefri, Fahmul, Farhan, Afif, Haris dan Senpai Ridho. Sedangkan untuk medali perak, diraih oleh Hasrah, Syifa khalida, Rahma serta satu medali perak diraih oleh Ipak.


    Untuk mengikuti kejuaraan itu, Dojo Bintang Rimba Raya, Bener Meriah, menerjunkan 16 pendekarnya termasuk pelatih  untuk ikut bertanding di Open RYR Cup Tournament Karate se-Sumatera. “Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung Dojo Bintang Rimba Raya Bener Meriah ituk mengikuti open turnamen ini,” pungkas Ridho.||*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini