-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Diduga PDAM Aceh Timur Perbaikan Pipa Asal Jadi.Ini Tanggapan Direktur PDAM

    Sabtu, 06 Mei 2023, Mei 06, 2023 WIB Last Updated 2023-05-06T15:36:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Aceh Timur, indonetro.id- Demi untuk mencapai cakupan pelayanan prima bagi konsumen, untuk itu PDAM Tirta Peusada di duga asal jadi.dan  terus melakukan pembenahan dan perbaikan jaringan  yang menghubungkan dua desa tapi pembiaran pipa/di atas pinggir.. di atas jalan di buat dan di perbaiki asal jadi.(06/05/2023)


    Salah seorang warga Desa Senembok Baroh Saniah (46) Mengatakan Kepada media ini. Terkait Pipa PDAM yang utama yang selama ini ada dibeberapa wilayah kurang tekanan air.seperti desa kami  yang keperluan air sangat butuh di dua desa harus ada air bersih ..tapi perbaikannya yang di jembatan pekan idi cut asal jadi di perbaiki..dan tidak di tanam dalam tanah ujar Tokoh Mantan Kombatan yang juga mewakili warga lainnya.


    Kami berharap Pembenahan dan Perbaikan Jaringan pipa PDAM jangan asal asalan seharusnya yang bagus di kasi pipa jangan itu-itu aja yang di perbaiki Ujar saniah.


    Masih lanjut Saniah kalau terus dilakukan perbaikan dan pembenahan kalau tidak di tanam  dalam tanah pipanya Tidak rusak lagi.


    Ketika Media ini Mengkonfirmasi dengan pimpinan Direktur PDAM Iskandar SH.Melalui via seluler mengatakan bahwa Iya juga telah menerima laporan dari masyarakat.


    "Kami Sudan memperbaiki begitu ada keluhan dari masyarakat dan Alhamdulillah tidak ada kendala.pungkas Iskandar direktur PDAM Aceh Timur.(RI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini