-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Diduga Kinerja Dinas Lingkungan Aceh Timur Tidak Becus Dalam Bertugas

    Rabu, 17 Mei 2023, Mei 17, 2023 WIB Last Updated 2023-05-16T18:31:16Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Aceh Timur, indometro.id- Kinerja Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Aceh Timur Di Nilai Tidak Becus Dalam Bertugas Di Aceh Timur.

    Pasalnya, Sampah yang berserak di jalan Lintas Keude Dua Darul Ihsan Idi Rayeuk, dan ber bau Harum Tidak sedap, seperti harum bau bangkai.

    Sangat di sayangkan, adapun tingkah Laku Kinerja “DLH” Aceh Timur sa’at ini sangat meresahkan Masyarakat sekitarnya dan juga masyarakat ber lintas di jalan tersebut.

    Hal ini yang di sampai kan oleh seorang tokoh Masyarakat Darul ihsan Tgk Jamaluddin, yang akrap di sapa (Abon aka)


    “Sangat di sayang kan, kinerja Dinas Lingkungan Hidup (DLH) sa’at ini sangat Merusak dan mencemari lingkungan Masyarakat dengan joroknya dikarnakan ulah Dinas yang tidak bekerja hanya Makan Gaji Buta”bebernya abon.


    Lanjut Abon – “Adapun Lingkungan seperti tidak ter urus, hanya merugikan uang masyarakat untuk membayar gaji pejabat yang tidak bekerja untuk masyarakat Aceh Timur”jelas nya abon dengan nada tegas.


    Ironisnya, Abon mengungkap kan kekecewaan nya kepada awak media ini di salah satu warung kopi di dekat kota idi rayeuk, abon sangat kecewa dengan kinerja DLH Aceh Timur.


    Harapan abon, Meminta Kepada PJ Bupati, Agar Dinas Lingkungan Hidup Segera Di Copot, di Ganti Dengan yang Lebih mengutamakan kepada pekerjaan dan tupoksi nya, untuk menjadi lingkungan masyarakat yang lebih baik kedepannya.(RI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini