-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim Aceh Utara Berikan Hadiah Umroh Gratis ke Jemaah SMS

    Sabtu, 27 Mei 2023, Mei 27, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T02:29:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Lhokseumawe, indometro.id - 

    Dandim 0103/Aut Kembali mengundi Paket Umroh Gratis, namun kali ini dikhususkan untuk para Jemaah Syiar Mahabbah Subuh yang Istiqomah ( SMS),yang bertepatan dengan Milad nya ke -IX yang mendapatkan Hadiah Umroh gratis, bertempat di Masjid At-Taqwa Meriah Paloh Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, (21/05/23).


    Rasa bangga dan terharu dirasakan oleh Tgk Ilyas warga Bathupat Timur sebab ia tak menyangka namanya terpilih mendapatkan hadiah umroh secara gratis dari Dandim 0103/Aceh Utara.


    Kebahagiaan itu datang, tepatnya pada saat Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., membacakan nama undian yang terpilih untuk berangkat umroh ke Tanah Suci Mekkah secara gratis.


    “Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah SWT, saya sama sekali tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah umroh ini. Mimpi untuk berangkat umroh akhirnya bisa terwujud berkat hadiah yang diberikan oleh Dandim 0103/Aut,”pungkas Tgk Ilyas dengan rasa haru.


    Tgk Ilyas , sendiri selama ini selalu Istiqomah dalam menjalankan ibadah dan tergabung dalam Syiar Mahabbah Subuh ( SMS).


    Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono, S.I.P., M.I.P., saat ditemui menyampaikan, ini adalah yang pertama  kalinya ia memilih Masyarakat yang Istiqamah untuk diberangkatkan umroh Gratis.



    “Alhamdulillah, pada hari ini, kita semua bisa berkumpul di Masjid At- Taqwa untuk mengikuti rangkaian kegiatan mulai dari Sholat Subuh berjamaah dan pembacaan yang tentunya acara puncak dari kegiatan ini adalah membacakan satu undian hadiah Umroh,dikhususkan untuk Jemaah Syiar Mahabbah Subuh (SMS).


    Lebih lanjut Dandim menjelaskan, terwujudnya hadiah umroh gratis ini, atas Izin Allah dan dukungan dari para anggota sekalian.


    “Semoga dengan adanya Undian Ibadah Umroh ke tanah Suci Mekkah secara gratis ini, dapat meningkatkan motivasi Para Jemaah Syiar Mahabbah Subuh dan amasyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt, dengan beribadah dan meramaikan Mesjid. sesuai dengan Moto Kodim 0103/Aut yakni “Meuiman & Tameusaboh Keu Nanggroe,"ujarnya.


    Selain memberikan ibadah umroh secara gratis, Dandim 0103/Aut, juga memberikan hadiah kepada Jemaah lain yang beruntung.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini