-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Daftar ke KPU di Tanggal dan Jam 14.14WIB, Demokrat Bondowoso: Kode Alam dengan Nomer Urut Kami

    Minggu, 14 Mei 2023, Mei 14, 2023 WIB Last Updated 2023-05-14T10:11:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Pengurus DPC Demokrat


    BONDOWOSO - indometro.id.

    Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Bondowoso mendaftarkan bakal calon legislatifnya (Bacaleg) , Minggu ( 14 Mei 2023) pukul 14.14 WIB ke KPUD Bondowoso. 


    Menurut Ketua DPC Demokrat Bondowoso, Subangkit, pihaknya sengaja mendaftar ditanggal dan waktu 14 alasannya karena sama dengan nomer urut partainya dalam kontestasi Pemilu legislatif. 


    "Harapan kami dengan kode alam sama dengan nomer urut kami,  ini membawa kebaikan bagi kami semua, khususnya Demokrat," jelasnya pada awak media. 


    Ia sendiri mengaku pertama kalinya Demokrat Bondowoso mendaftarkan bacaleg sempurna. Artinya, terpenuhi 45 orang dengan keterwakilan 30 persen perempuan di semua daerah pemilihan (Dapil). 


    "Ini berkat kerja keras teman-teman DPC, sayap partai atau pun yang lain, sehingga bisa mendaftarkan penuh bacaleg," urainya. 


    Pria akrab disapa Bangkit ini mengaku, pihaknya mentargetkan bisa mendapatkan satu fraksi atau sekitar 5-7 kursi. Dengan, prediksi perolehan dukungan terbanyak di dapil lima dan satu. 


    "Antara lima, enam, tujuh lah target kami, mudah-mudahan," urainya. 


    Optimesme capaian target ini pun menggelora di kalangan Demokrat. Alasannya, karena profil Bacalegnya yang cukup beragam diikuti kekompakan dan kebersamaan di antara Bacaleg . 


    Selain itu, efek Agus Hari Murti Yudoyono (AHY) di tengah-tengah masyarakat. 


    "Selain itu, multi efek dari AHY juga, ini yang kami harapkan. Kami berharap beliau bisa menjadi kontestan, dengan beliau menjadi kontestan insyAllah target kami tercapai," pungkasnya.


    (eko/AR).

    Penulis Gugah Eko Saputro


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini