-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Charles Gelar Halalbihalal , dan Konsolidasi DPD Partai Nasdem Lumajang

    Jumat, 19 Mei 2023, Mei 19, 2023 WIB Last Updated 2023-05-19T15:06:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Lumajang, Indometro Id.Jumat,18/5/2023. Politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) sekaligus anggota DPR RI Dapil Jember dan Lumajang, H Charles Meikyansah, menggelar tradisi halalbihalal bersama seluruh elemen tim di Kabupaten Lumajangan. Acara yang digelar di Warung Apung, Jalan Sukarno-Hatta Lumajang Jawa-Timur,  tersebut menjadi pelipur lara untuk bisa bersilahturahmi langsung. Sebab, dua tahun sebelumnya dilanda pandemi Covid-19, halalbihalal dilakukan untuk meningkatkan sinergi antar DPD dan bacaleg.Pada kesempatan tersebut, H .Charles Meikyansah dalam sambutannya via telpon    menghaturkan permohonan maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan. “Sebelumnya, saya H Charles Meikyansah, bersama dengan keluarga besar Nasdem mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Dan saya, dengan segala hal yang membuat bapak ibu marah, yang membuat bapak ibu kecewa, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, mohon dimaafkan lahir batin. Khususnya di momen halal bihalal ini,karena tidak bisa hadir,di sebabkan ada rapat di Jakarta, ucapnya.

    Haji Charles berharap, setelah menjalankan ibadah puasa penuh di Bulan Ramadan 1444 Hijriah, seluruh elemen tim memiliki aura yang lebih positif. Sehingga berdampak pada kerja-kerja politik dan kemanusiaan yang terus meningkat. Apalagi, aura positif yang dimiliki masing-masing individu tersebut seyogyanya juga untuk memperkuat partai,dengan semangat pantang menyerah,kompak,kompak,kompak serta menjaga persatuan antar tenan, bacaleg,ranting, DPC,PAW,DPD,saling bahu membahu untuk kejayaan dan kemenangan Nasdem.Energi kebersamaan itulah yang menurut alumnus Prodi Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember (HI, FISIP Unej) tersebut nantinya bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membangun Indonesia. Yaitu dengan bergotong-royong. Serta kembali memulihkan kehidupan masyarakat, dan kondisi perekonomian bangsa, khususnya di Jember dan Lumajang.

    Charles meminta untuk menumbuhkan semangat jangan sampai    kendur, walaupun Nasdem partai kecil kita harus tetap solid dan saling bahu membahu untuk kemenangan Nasdem.

    Usman juga meminta kepada semua DPD untuk memenangkan pemilu 2024,paling tidak kita memperoleh 7 kursi dengan menjaga keutuhan partai, persatuan harus terjaga agar menjadi solid.Sinergi sitas antar DPD,PAC, Bacaleg harus dikukuhkan,ungkap. Usman.

    Karsidi juga menggungkapkan,jika terjadi mis komunikasi setidaknya suara partai itu bulat,jangan sampai terpecah belah ,apalagi ada yang mau mengundurkan diri.Tujuh kursi yang kita targetkan harus bisa terlaksana dan terpenuhi,jika kita kompak jalan kita untuk melangkah menuju kemenangan pasti bisa.Konsolidasi penting sekali harus kita lakukan supaya kita dapat menenangkan pemilu 2024,ungkap Karsidi.(D.S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini