-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Resam Lapis Laksanakan Pelepasan Jamah Calon Haji

    Anang
    Jumat, 19 Mei 2023, Mei 19, 2023 WIB Last Updated 2023-05-19T15:41:22Z

    Ads:

    Bantan, Indometro.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Resam Lapis Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis melaksanakan Pelepasan Jamaah Calon Haji Desa Resam Lapis tahun 1444 H/2023 M bertempat di Masjid Miftahul Huda Dusun Lapis Timur, Jum'at, (19/05/2023).

    Kepala Desa (Kades) Resam Lapis Junaidi dalam sambutanya mengatakan dirinya ikut berbahagia atas keberangkatan para Jamaah Calon Haji serta berharap semuanya diberi kemudahan dan kelancaran serta keselamatan dalam menunaikan Ibadah Haji.

    "Saya Kepala Desa Resam Lapis ikut mendoakan semoga para Jamaah Calon Haji tidak ada kendala apa pun dan semoga Allah SWT memberikan kesehatan, kelancaran, keselamatan serta kemudahan kepada para  Jamaah Calon Haji dalam menunaikan Ibadah Haji," ungkap Kades.

    Junaidi juga berharap dan berdo’a agar seluruh Jamaah Calon Haji bisa kembali lagi bisa berkumpul dengan keluarganya masing-masing tanpa ada sesuatu apapun yang berkurang dengan mendapat haji yang mabrur dan mabrurroh," harapnya.

    "Saya juga mengingatkan kepada para Jamaah Calon Haji agar selalu menjaga kesehatan, keselamatan dan ketertiban selama berada di tanah suci serta selalu menjaga diri dari hal-hal yang dapat merusak kelancaran syarat rukun ibadah haji. Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga di beri kesehatan serta selalu berada dalam kesholehan," ungkapnya.

    Diakhir sambutannya," Junaidi mendoakan agar seluruh Jemaah diberi bekal ketakwaan, dimaafkan seluruh dosa serta kesalahan oleh Allah SWT, sebab manusia tidak pernah luput dari kesalahan, salah dan benar adalah ciri khas manusia, sebab manusia yang benar itu bukannya yang tidak melakukan kesalahan, tetapi manusia yang benar adalah ketika melakukan kesalahan segera bertaubat serta segera memperbaiki kesalahannya," tutup Junaidi.

    Dalam acara pelepasan ini turut hadir Ketua IPHI Kecamatan Bantan H. Syamsudin, Ketua dan Anggota BPD, Ketua RT dan RW se Desa Resam Lapis, Perangkat Desa dan masyarakat. Selaku penceramah Ustadz Drs. H. Muhammad Sidik, M.Si.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini