-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Setelah Terima Flashdisk Misterius,Tangisan Histeris Ibunda Ken Admiral Lihat Anaknya Di Aniaya

    redaksi
    Jumat, 28 April 2023, April 28, 2023 WIB Last Updated 2023-04-28T04:20:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



     Indometro.id - 

    Putra AKBP Achiruddin Hasibuan, Aditya Hasibuan menganiaya seorang mahasiswa bernama Ken Admiral. Elvi, ibu dari Ken Admiral, mengaku mendapatkan video penganiayaan anaknya itu menjelang lebaran.

    Elvi mengungkapkan dirinya mendapat video penganiayaan anaknya dari flashdisk yang dikirimi seseorang. Flashdisk itu dikirim satu hari sebelum lebaran.

    "Satu hari sebelum lebaran. Kalau lebarannya malam ini, sorenya kami terima flashdisk berisi video itu melalui paket," kata Elvi saat berada di Polda Sumut seperti dilansir,Kamis (27/4/2023).

    Dia menyampaikan video itu menampilkan anaknya dianiaya oleh Aditya di hadapan beberapa orang serta AKBP Achiruddin. Elvi pun menangis saat melihat anaknya dianiaya.

    "Baru kami buka dan menonton. Di situ lah saya, artinya proses ini sudah berjalan di Polda. Tapi saya nengok video itu, mana ada orangtua yang tidak menangis melihat anaknya dipijak," ungkapnya.

    Kini, Aditya telah ditahan karena dikenakan pasal 351 ayat 2 dengan ancaman hukuman lima tahun. Sementara, Achiruddin juga telah dicopot dari jabatannya sebagai Kabag Bin Ops Satresnarkoba Polda Sumut karena membiarkan penganiayaan itu terjadi.

    Sumber : Detik.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini