-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Lepas Sambut Kapolres Bener Meriah, Pj Bupati Berharap Untuk Terus Kompak dan Berkolaborasi

    Minggu, 16 April 2023, April 16, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T22:48:36Z

    Ads:


     Bener Meriah indometro.id 

    Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si menghadiri acara lepas sambut Kapolres Bener Meriah, yang berlangsung di Aula Pendopo Bener Meriah, sabtu (15-04-2023).


    Kegiatan ini merupakan sebagai silaturahmi awal dan pengenalan Kapolres Bener Meriah yang baru, agar sinergitas dan kolaborasi dapat terus terwujud.

    Kapolres sebelumnya AKBP Indra Novianto, S.IK digantikan oleh AKBP Nanang Indra Bakti, SH, S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid Provos di Polda Riau.

    Nanang merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 2001, setelah menjalani pendidikan hingga 2004, ia pertama kali bertugas di Aceh ketika daerah itu usai dilanda tsunami.

    Selama lima tahun bertugas di Aceh, ia pernah menjabat sebagai Kapolsek di Kabupaten Pidie dan Kasat Lantas Polres Aceh Timur.

    Kegiatan diawali dengan Prosesi Tepung Tawar yang dilanjutkan dengan penyematan peci dan selempang sebagai tanda sudah menjadi warga Bener Meriah.

    Pada sambutannya Pj. Bupati menghaturkan selamat datang kepada Bapak Nunung Indra Bakti selaku kapolres baru, semoga bisa betah dan nyaman bertugas di negeri yang dingin ini.

    Selanjutnya, ia juga menyampaikan sangat kompleks bagaimana program Kabupaten Bener Meriah hingga bagaimana keadaan dan dinamika yang ada dimasyarakat.

    "Kita harus kompak dan terus berkolaborasi bersama-sama membangun dataran tanah gayo yang kita cintai ini," ujar beliau.

    Pantauan sore itu terlihat Para Bupati dan Wakil Bupati terdahulu, Unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus, Pj. Ketua TP-PKK Risnawati, S.SiT, Pj. Sekda Armansyah, SE, M.Si, Ketua DWP Sukarmi, Para Asisten, Kepala SKPK, Pimpinan Instansi Vertikal serta Para Camat di wilayah Kabupaten Bener Meriah. (Tim ProkopimBM)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini