-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua Partai Adil Sejahtera (PAS) Kota Langsa Merayakan Lebaran Mengunjungi Beberapa Ulama

    Senin, 24 April 2023, April 24, 2023 WIB Last Updated 2023-04-24T14:33:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Langsa Aceh.indometro.id-Ketua Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh Kota Langsa, H. Muzakkir, SE, MM, merayakan Lebaran 2023 dengan mengunjungi beberapa ulama dalam wilayah Kota Langsa. Beberapa yang ditemui adalah Pimpinan Pondok Pesantren (Dayah) Darul Huda Gampong Sungai Pauh Tgk Syeh Muhajir atau akrab disapa Abati Sheraya, Minggu (23/4/2023).


    “Ya saya berkunjung untuk halal bi halal lebaran ya dan silaturahmi dengan beliau sebagai guru dan ulama kami,” kata H. Muzakkir.


    Tidak ada pembicaraan yang khusus. Pertemuan hanya sebatas halal bi halal dan memperkuat tali silaturahmi antar sesama murid dan guru,” ungkap Muzakkir.


    H. Muzakkir menyebut kunjungan dan silaturahmi ini sudah sering kami lakukan karena ulama-ulama tersebut merupakan guru-guru kita. Dalam pertemuan itu, H. Muzakkir mencicipi hidangan lebaran.


    Lebih jauh, H. Muzakkir menyebut bahwa Abati sebagai ulama tersebut mendoakan perjuangn kita untuk Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh Kota Langsa menuju kemenangan pada pemilu 2024 nanti.


    “Tadi H. Muzakkir didoakan baik oleh Abati Sheraya, mendoakan Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh Kota Langsa dalam menjalankan perjuangan misi ulama ini selalu sehat, agar kemampuan serta niat-niat baik PAS Aceh bisa dimuluskan untuk menjadi pemenang pada pemilu 2024,” tutup Muzakkir.(RI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini