-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Bengkalis Mengapresiasi Kapolres Bengkalis Santuni Puluhan Anak Yatim

    Anang
    Minggu, 09 April 2023, April 09, 2023 WIB Last Updated 2023-04-09T14:20:50Z

    Ads:

    Bengkalis, Indometro.id - Memasuki hari Ke-18 Ramadhan 1444 H, Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Bengkalis Andris Wasono hadiri buka bersama dan santunan anak yatim, bertempat di Halaman Masjid As-Sa’adah Kelurahan Kota Bengkalis, Minggu (09/04/2023).

    Acara yang digelar oleh Pengurus Masjid As-Sa’adah ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Alfakhrurazy.

    Pada kesempatan tersebut Ketua Pengurus Masjid As-Sa’adah H Suwarto dalam sambutannya mengucapkan syukur dan alhamdulillah pada sore hari ini kami selaku pengurus dapat memberikan santunan kepada 68 anak yatim.

    Santunan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama, terutama kepada anak-anak yang kehilangan orang tuanya, semoga apa yang kita salurkan ini dapat memberikan manfaat, kebahagiaan dan semangat kepada anak-anak ini kedepannya, ujarnya.

    Sementara itu, Mewakili Bupati Bengkalis Andris memberikan apresiasi dan menyambut baik momentum buka bersama dan santunan ini, selain untuk mempeerat silaturahmi dan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim ini.

    Tetapi, lanjut Andris ini juga dapat memperkuat kasih sayang kita terhadap sesama, pengurus Masjid, Musholla, masyarakat lingkungan sekitar dan anak anak yang kurang mampu, khususnya anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Mudah-mudahan kita bisa meraih banyak pahala dan kebaikan di bulan yang penuh berkah ini.

    Diakhir acara dilakukan penyerahan santuanan kepada 68 anak yatim yang diserahkan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Bengkalis Andris Wasono, Pasilog Lettu Inf Ucok Doni Samosir, Kepala Dispersip Bengkalis yang juga Ketua Pengurus Masjid Assa’adah Suwarto, Ketua MUI Bengkalis Amrizal dan Ketua Baznas Bengkalis Ismail serta Jamaah Masjid As-Sa’adah dan dilanjutkan tausyiah Agama Ketua MUI Bengkalis Amrizal.(Inf)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini