-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sambang ke Desa Bandar Tengah, Bripka Mhd Junaidy Berikan Pesan Kamtibmas kepada Warga

    Redaksi
    Rabu, 22 Maret 2023, Maret 22, 2023 WIB Last Updated 2023-03-22T07:30:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Saat melakukan sambang ke desa, Bripka Mhd Junaidy selaku personel Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalipah Resor Tebing Tinggi memberikan pesan kamtibmas kepada warga Dusun Mangga Dua Desa Bandar Tengah Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Rabu (22/3/2023).

    Melalui kegiatan yang sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas juga melaksanakan patroli dan sambang untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga Desa tersebut.

    Beberapa pesan yang disampaikan petugas Bhabinkamtibmas adalah mengingatkan warga desa tetap saling menjaga situasi kamtibmas, apabila ada gangguan kamtibmas agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau perangkat desa. 

    Selanjutnya menyampaikan imbauan dari BMKG, kepada warga masyarakat agar tidak membakar sembarangan di areal hutan dan perkebunan.

    Selain itu, warga juga diminta untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba serta tidak terlibat dalam tindak pidana perjudian dan tetap menjaga ketertiban di wilayah hukum Polsek Bandar Khalipah.


     (AS/IY)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini