-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi Hadiri HUT BNN Ke 21 di Aula Kantor BNNK

    Redaksi
    Rabu, 22 Maret 2023, Maret 22, 2023 WIB Last Updated 2023-03-22T07:20:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi Polda Sumut AKP JH Panjaitan, S.Sos, SH, MH menghadiri kegiatan hari ulang tahun Badan Narkotika Nasional (HUT BNN) ke-21 bertempat di aula kantor BNN Kota Tebing Tinggi, Jalan HM Yamin, Rabu (22/3/2023).

    Kegiatan ini mengambil tema "Akselerasi War On Drugs Menuju Indonesia Bersinar" dengan turut dihadiri PJ Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos MTP, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi, Kepala BNNK Kota Tebing Tinggi, Danramil 13 Kota Tebing Tinggi, Ketua Pengadilan Negeri Tebing Tinggi, Ketua Pengadilan Agama Kota Tebing Tinggi, Kepala Kejaksaan Kota Tebing Tinggi, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat serta seluruh personel dan Staf BNN Kota Tebing Tinggi.

    Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi M Dimiyathi mengatakan untuk melakukan pencegahan dan memerangi narkoba, semua stake holder dan Forkopimda harus berkolaborasi.

    "Tanggungjawab pemerintah cukup berat dalam masalah narkoba karena peredarannya sudah sampai ke pelosok dan pemakai juga tidak memandang usia," ungkapnya.

    Dirinya sangat mengharapkan Tebing Tinggi 'Bersinar' (bersih dari narkoba) harus terus digalakkan. Saat ini baru empat kelurahan yang menjadi contoh kelurahan bersih dari narkoba. 

    Sementara itu kepada media, Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto mengatakan melalui perayaan HUT ke-21 Tahun BNN RI kedepan semakin sukses dan jaya menuju Indonesia Bersinar dan khususnya mewujudkan Kota Tebing Tinggi menjadi kota yang bersih narkoba.

    "Kegiatan ini juga bertujuan menjalin sinergitas yang baik dalam menyelesaikan masalah narkoba melalui program P4GN di kota Tebing Tinggi," pungkasnya.


    (AS/IY)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini