-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polisi Amankan Empat Tersangka Kasus Narkoba dan Satu Tersangka Pencurian

    Anggesan
    Jumat, 10 Maret 2023, Maret 10, 2023 WIB Last Updated 2023-03-10T12:39:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Simeulue, indometro – Kepolisian resor Simeulue berhasil mengamankan Empat pelaku tindak pidana pengedar barang haram jenis ganja kering dan menahan satu orang pelaku pencurian beserta barang bukti.


    Hal ini di sampaikan langsung Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko dalam konferensi pers dihadapan awak media bertempat di aula joglo Polres Simeulue. Jum’at 10 Maret 2023.


    “Pelaku kasus narkoba tersangknya Empat orang dan pelaku pencurian handphone satu orang. Diamankan bersama barang bukti”. Kata Kapolres Simeulue.


    Untuk pengungkapan pencurian handphone berhasil diungkap berawal dari laporan korban dan selanjutnya dilakukan penyelidikan dan pengecekan CCTV di TKP oleh Sat Reskrim Polres Simeulue, sehingga pelaku inisial AJ berhasil diamankan.


    Terhadap pelaku pencurian disangkakan Pasal 362 Jo pasal 65 ayat (1) dan (2) KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara selama lima tahun.


    Kemudiamn kasus narkoba jenis ganja kering. Petugas berhasil mengamankan 4 tersangka masing-masing berinisial KI umur 37 tahun, BH umur 26 tahun, HA umur 50 tahun dan IK umur 21 tahun dengan mengamankan barang bukti berupa 2.9 kilo ganja kering.


    Kata Kapolres, pelaku kasus narkoba ke-empat nya yaitu KI, BH, HA dan IK dipersangkakan pasal 114 ayat (2) dan ayat (1) JO Pasal 111 ayat (2) dan (1) Jo 127 ayat(2) dan (1) undang undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2009.


    Dengan ancaman pidana penjara minimal enam tahun dan maksimal 20 tahun denda maksimum satu milyar rupiah.


    Saat ini Ke-lima tersangka dan barang sementara ditahan di Rumah Tahanan Polres Simeulue untuk proses penyidikan lebih lanjut. AA


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini