-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Personel Gabungan TNI-Polri Gelar Patroli Skala Besar di Wilkum Polres Tebing Tinggi

    Redaksi
    Minggu, 19 Maret 2023, Maret 19, 2023 WIB Last Updated 2023-03-19T06:09:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Personel gabungan TNI - Polri menggelar patroli skala besar dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, kegiatan berlangsung pada Sabtu malam (18/3/2023).

    Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan bahwa sebelum patroli dimulai para personel mengikuti pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Pawas Iptu Amin dan Padal Iptu Fernando Sitepu, SH, didampingi Wakapolsek Rambutan Ipda Benny Panjaitan dan Kanit Reskrim Polsek Padang Hilir Ipda  Supriadi.

    Adapun personel yang dilibatkan dari Polres Tebing Tinggi sebanyak 67 personel, TNI sebanyak 2 personel dan Dishub Kota Tebing Tinggi sebanyak 10 personel serta Satpol PP Kota Tebing Tinggi sebanyak 6 personel dengan menggunakan kendaraan dua unit mobil dinas Polres Tebing Tinggi, enam unit sepeda motor dinas Sat Sabhara dan satu unit mobil dinas Satpol PP.

    Sementara sasaran dalam kegiatan patroli yakni di Simpang Medan Jalan Sukarno Hatta,  Jalan Imam Bonjol, Jalan Sutomo, Jalan  Cemara, Jalan Gunung Leuser dan Jalan  Kartini Kota Tebing Tinggi.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini