-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Melalui Sekolah, Keluarga PHE Raja Tempirai Turut Cegah Stunting Di Indonesia

    Minggu, 19 Maret 2023, Maret 19, 2023 WIB Last Updated 2023-03-19T02:50:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    PALI--indometro.id Pertamina Hulu Energi Raja Tempirai (PHE RT).Sukses gelar program Sekolah Keluarga. Kegiatan yang dilaksanan di Desa Karang Agung, Kecamatan Abab, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sabtu (18/03/2023).


    Sekolah Keluarga merupakan program CSR yang diinisiasi oleh Pertamina Hulu Energi Raja Tempirai Field dalam upaya kontribusi ikut serta mencegah dan menangani adanya resiko stunting di sekitar wilayah Kabupaten PALI.



    Melalui Program Sekolah Keluarga PHE Raja Tempirai mengajak aktif seluruh lintas stakeholder untuk berkolaborasi dan berkontribusi dalam upaya mengurangi angka stunting di Indonesia khususnya di Kabupaten PALI.

    Dalam kegiatan ini diselenggarakan sosialisasi penangan dan pencegahan stunting, kegiatan check gizi balita dan Ibu hamil, pemberian 100 paket makanan tambahan berupa susu balita dan ibu hamil.



    Kegiatan ini dihadiri juga Rotary Club Palembang, Organisasi Sosial Internasional yang memilih fokus pada kegiatan sosial dan kemanusiaan.


    Ali Wardana selaku Kepala Desa Karang Agung sangat mengapresiasi inisiasi PHE Raja Tempirai dalam upaya mengurangi angka stunting di Desa Karang Agung.Serta mengajak masyarakat untuk ikut aktif dalam mendukung kegiatan Sekolah Keluarga.


    "Saya berterima kasih pada pihak PHE Raja Tempirai yang telah memberikan edukasi untuk masyarakat khususnya warga Desa kami, melalui program sekolah keluarga, semoga dengan adanya pelatihan ini, masyarakat makin mengerti bagaimana pentingnya, kesehatan dan gizi dalam keluarga,"ujar Ali.


    Andreko Zul selaku Perwakilan PHE Raja Tempirai menyampaikan terima kasih atas dukungan Masyarakat Desa Karang Agung dalam pelaksanaan kegiatan Sekolah Keluarga tersebut.


    "Semoga dengan adanya kegiatan ini PHE Raja Tempirai dapat terus ikut serta mengurangi angka stunting di Indonesia, khususnya di wilayah kerjanya kami, seperti di Desa karang Agung ini, dan kegiatan ini kedepannya akan kita tingkatkan lagi, agar supaya masyarakat lebih paham lagi apa itu stunting,"tutup Andriko.


    Penulis:Usman

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini